Share

Lexus Luncurkan 2 Mobil Mewah Lagi di GIIAS, Apa Saja?

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 28 Juli 2017 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 15 1745683 lexus-luncurkan-2-mobil-mewah-lagi-di-giias-apa-saja-TC0p3gZFve.jpg Mobil konsep Lexus RC F GT yang dipamerkan di GIIAS 2016 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Merek mobil premium Jepang yang masih bagian dari Toyota Motor, Lexus, kembali ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10-20 Agustus.

Lexus menjanjikan akan ada kejutan produk di pameran automotif tahunan terbesar di Indonesia itu.

"Kami ada kejutan tapi enggak sekarang. Dua produk baru, enggak termasuk ini (LC 500). Ada yang lain lagi," ungkap Adrian Tirtadjaja, general manager Lexus Indonesia, beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Mobil Sport Coupe Lexus LC 500 Hadir di Indonesia)

Sayang, Adrian tidak mau menyebut model apa yang akan diluncurkan nanti. Namun hal yang jelas ia memastikan model terbaru tersebut bermasin di segmen sedan dan sport utility vehicle (SUV).

Selain itu pihaknya juga akan menghadirkan mobil konsep. Sama seperti produk baru yang akan diluncurkan, Adrian masih menutup informasi mobil konsep yang akan mengisi booth mewah Lexus di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten, itu.

"Mobil konsep ada, seru pokoknya," imbuhnya.

Di samping itu mobil sport coupe yang baru diperkenalkan ke media pada 26 Juli 2017, LC 500, juga akan dipamerkan di GIIAS. Model konsep LC 500 yakni LF-LC pernah diperkenalkan di pameran yang sama dua tahun lalu.

(Baca Juga: Harga Rp4,29 M, Lexus LC 500 Sudah Laku 5 dari 10 Jatah untuk Indonesia)

"Ini pastinya mobil yang aneh, unik, orang akan lihat pasti. Tapi di GIIAS nanti akan ada yang lebih seru lagi," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini