Share

TOP AUTOS: Lamborghini Aventador Dijual Satu Paket dengan Speedboat

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 27 Juni 2017 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 15 1725333 top-autos-lamborghini-aventador-dijual-satu-paket-dengan-speedboat-gWDGnLPkx9.jpg Lamborghini Aventador SV Roadster (Foto:Youtube)

POMPANO BEACH - Pengusaha restoran Miami bernama Gino Gargiulo menjual salah satu mobil koleksinya yaitu Lamborghini Aventador SV Roadster. Menariknya mobil tersebut dijual satu paket dengan Speedboat MTI Super Veloce Catamaran dengan rupa yang mirip sekali dengan Aventador SV Roadster. Saat ini, supercar itu tengah dijual lewat James Edition.

Baik Lamborghini Aventador SV Roadster maupun MTI Super Veloce Catamaran dibungkus dengan cat khusus yaitu Verde Singh. Harga catnya saja USD76 ribu atau sekira Rp1 miliar. Speedboat dibangun dalam waktu dua tahun dengan total investasi yang dikeluarkan sebesar USD2,3 juta atau setara dengan Rp30 miliar.

"Speedboat dibuat agar terlihat seperti Lamborghini. Speedboat ini adalah Lamborghini, dengan lampu depan fungsional, lampu belakang, dan kaca spion, semua bagian yang ada Lamborghini sebenarnya telah dipindahkan ke Lamborghini," ujar Gargiulo.

Keduanya dijual satu paket dengan harga USD2,199 juta, atau sekira Rp29 miliar.

Lamborghini Aventador SV Roadster yang dijual merupakan produksi 2016 yang hanya dibuat sebanyak 600 unit untuk seluruh dunia. Mobil asal Italia itu dibekali mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Mesin yang juga digunakan oleh Aventador LP 750-4 SV coupe ini mampu mengeluarkan tenaga 740 bhp. Akselerasinya dari 0-100 km per jam hanya 2,8 detik.

Sementara itu, MTI Super Veloce Catamaran dikenal sebagai salah satu speedboat yang memiliki performa terbaik, tercepat, dan paling terkenal di seluruh dunia. Speedboat ini bisa mencapai kecepatan lebih dari 290 km/jam, sedangkan kecepatan tertinggi Aventador SV Roadster mencapai 350 km/jam. Gargiulo menciptakan speedboat ini terinspirasi Mercedes Benz yang dibuat pada 2007. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini