Share

Aksi Berani Bikers Paksa Mobil Mundur karena Melawan Arah

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 26 Juni 2017 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 15 1724718 aksi-berani-bikers-paksa-mobil-mundur-karena-melawan-arah-ESDXkjv6rH.jpg Bikers hadang mobil (Youtube)

JAKARTA - Hampir semua pengguna jalan raya benci dengan yang namanya macet. Namun terkadang, ada saja pengendara yang tidak sabar sehingga memberanikan diri untuk melawan arah. Biasanya aksi nekat seperti itu selalu mendapat perlawanan dari pengendara lain yang merasa jalannya diambil. Seperti yang belum lama ini terjadi di sebuah jalan raya yang tengah macet panjang.

Sebuah video berdurasi singkat yang diunduh oleh akun bernama Maplekk ke Youtube, memperlihatkan aksi berani seorang biker yang menghadang mobil sport utility vehicle (SUV) merek Mitsubishi karena melawan arah. Meski terlihat ada penolakan dari pengemudi mobil, namun biker tersebut tetap tidak terima dan menyuruh agar mundur.

Ketegasan dan keberanian biker itu akhirnya membuat pengendara mobil mengalah dan mundur. Biker itu pun mengiringi mobil yang berjalan mundur sambil memainkan gas motor yang seakan menandakan kemarahannya.

Tidak diketahui persis lokasi perisiwa itu terjadi. Namun yang jelas, video tersebut bisa menjadi pelajaran bahwa melawan arah itu salah dan bisa menyebabkan kecelakaan. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini