Share

Jelang Lebaran, BMW Indonesia Hadirkan Mobil Seri 4 Terbaru

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 23 Juni 2017 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 15 1723475 jelang-lebaran-bmw-indonesia-hadirkan-mobil-seri-4-terbaru-bQzqbPaZPA.jpg BMW 430i Convertible terbaru hadir di Indonesia (BMW)

JAKARTA - BMW Group Indonesia mengumumkan kehadiran dua varian Seri 4 terbaru di Indonesia, yakni 440i Coupe M Sport dan 430i Convertible, Jumat (23/6/2017).

Lahir dari basis BMW Seri 3, model Seri 4 telah menjadi tolok ukur untuk kendaraan coupe premium dengan angka penjualan lebih dari 400 ribu unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan.

Mobil ini menggunakan konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku yang diklaim mampu menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sporty.

"Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW Seri 4 dalam memadukan aspek estetika dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupe paling komprehensif di kelasnya," kata Karen Lim, president director BMW Group Indonesia.

BMW Seri 4 terbaru mengusung desain sudut bodi yang lebih lebar serta sumbu roda yang lebih panjang dari generasi sebelumnya. Atap belakang yang rendah, bonnet panjang, kabin penumpang yang diposisikan jauh di belakang, dan garis atap yang menyatu menampilkan bahasa desain BMW yang menunjukkan kepraktisan.

Lampu depan ganda khas BMW kini disempurnakan dengan jenis bi-LED. Sementara lampu belakangnya membawa desain baru. Lampu LED berbentuk L ini kini tak lagi dibagi ke dalam sejumlah garis individu, namun dikombinasikan hingga menghasilkan lekukan di tepi luar yang tampak menyatu. Indikator di lampu belakang kini memiliki proporsi lebih luas dengan bagian dalam yang juga untuk pertamakalinya difungsikan sebagai lampu sein.

Masuk ke dalam kabin, detailing dengan penggunaan krom dan warna high-gloss di konsol utama mempertegas kesan eksklusif. Jahitan ganda di panel instrumen menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan tiga pilihan warna jok dan trim interior. Layar instrumen dengan model navigasi baru 8,8 inci mempermudah akses ke fitur-fitur teknologi dan navigasi.

Di balik kap, seluruh lini BMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo. BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998 cc dengan tenaga maksimum 326 hp dan torsi maksimum 450 nm. Sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998 cc dengan tenaga maksimum 252 hp dan torsi maksimum 350 nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8 percepatan steptronic.

BMW Seri 4 terbaru hadir mulai Juli 2017. Varian 440i Coupe M Sport dan 430i Convertible terbaru ditawarkan dengan harga Rp1,289 miliar off the road.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini