Share

Carlos Ghosn Pantau Langsung Pengujian Mitsubishi XM Concept di Jepang

Mufrod, Okezone · Selasa 23 Mei 2017 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 22 15 1697306 carlos-ghosn-pantau-langsung-pengujian-mitsubishi-xm-concept-di-jepang-cOOjF7MS6M.jpg Mitsubishi XM Concept (foto: Indianautosblog)

OKAZAKI - Kabar kehadiran Mitsubishi XM concept di pasar automotif Indonesia, memang sudah lama terdengar. Bahkan produsen berlogo tiga berlian ini sudah memperlihatkan kendaraan XM concept ke beberapa kota besar di Indonesia setelah Jakarta.

Baru-baru ini, Chairman Mitsubishi Motors, Calos Ghosn memantau langsung pengujian kendaraan terbaru Mitsubishi yang memiliki perpaduan antara karakter MPV dan crossover di Jepang.

Melalui kantor berita Jepang seperti diberitakan Indianautosblog, Ghosn mengunjungi langsung fasilitas Okazaki milik Mitsubishi di prefektur Aichi, Jepang. Dalam kesempatan tersebut, Ghosn melihat langsung bagaimana XM concept yang masih ditutup kamuflase lakukan uji jalan.

Sebagaimana diketahui, kendaraan jenis low MPV yang digadang akan menjadi pesaing Avanza Xenia tersebut akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show yang berlangsung pada Agustus 2017.

XM concept sendiri akan dibekali dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1,5 liter yang dibekali dengan pilihan transmisi manual dan matik. Dengan sistem penggerak roda depan. Produksinya sendiri akan dilakukan di pabrik baru Mitsubishi kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini