Share

Lima Model Terbaik Racikan Porsche Exclusive

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 25 Maret 2017 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 25 15 1651082 lima-model-terbaik-racikan-porsche-exclusive-PplNxLthzG.jpg Lima model terbaik racikan Porsche Exclusive (Youtube)

STUTTGART - Porsche Exclusive customisation division mobil-mobil Porsche telah menciptakan banyak model dengan penampilan yang lebih memukau. Guna mengingatkan kembali model yang pernah dibuatnya, Porsche Exclusive baru-baru ini merilis video berdurasi singkat yang diunduh ke Youtube.

Dibantu oleh Boris Apenbrink, direktur kendaraan khusus Porsche Exclusive, diterangkan lima model terbaik yang pernah dibuat. Berikut ini daftarnya, sebagaimana dilansir dari Carscoops:

5. Porsche 911 Klub Coupe

Dimulai dari posisi paling buncit terdahulu ada Porsche 911 Club Coupe. Model ini dibangun secara khusus untuk merayakan ulang tahun ke-60 Club Porsche pertama di dunia. Hanya ada 13 unit yang dibangun, masing-masing diberi sentuhan cat warna brewster green pada eksterior dan espresso di bagian interior.

4. Porsche 911 Speedster

Berikutnya yang masuk daftar model terbaik adalah Porsche 911 Speedster. Mungkin salah satu model Porsche Exclusive paling khas, karena masih tetap digemari sampai saat ini.

3. Porsche 911 Sport Classic

Di tempat ketiga juga tidak kalah mengesankan yaitu 911 Sport Classic. Kedatangannya menandakan penggunaan ducktail spoiler pada model Porsche.

2. Porsche 911 Turbo S

Porsche 911 Turbo S masuk daftar model terbaik karena diproduksi dalam jumlah terbatas dan langka.

1. Masih diahasiakan

Model di urutan pertama ini belum dipublikasikan sama sekali oleh Porsche Exclusive. Dalam video tersebut mobil masih tertutup oleh kain tipis. Porsche menyatakan ini akan menjadi mobil yang paling mengesankan dari yang pernah ada. Apakah itu? Kita harus menunggu sampai akhir tahun ini. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini