Share

Bagaimana jika saat Menyetir Tiba-Tiba Keluar Ular dari Lubang AC?

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 23 Maret 2017 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 22 15 1649232 bagaimana-jika-saat-menyetir-tiba-tiba-keluar-ular-dari-lubang-ac-ifJJ7GBH0D.jpg Ular keluar dari lubang AC mobil (Monica Dorsett)

FLORIDA - Buat sebagian orang hewan melata menakutkan atau menggelikan, apalagi jika ular. Banyak orang yang tidak berharap berhadapan dengan hewan tak berkaki ini.

Namun peristiwa ini membuat syok perempuan pengemudi di Florida, Amerika Serikat, Monica Dorsett. Bagaimana tidak, saat menyetir tiba-tiba nongol ular dari lubang AC di dasbor mobilnya. Karena kaget dan panik, mobil yang dibawa Dorsett itu hampir saja menabrak.

Ular merah itu keluar dari lubang AC yang berada di sebelah kiri setir lalu mendekat ke tangannya. Saat itu ia sedang berkendara di Venice pada 10 Maret 2017 siang.

Karena panik, ia langsung membanting setir ke kanan melewati dua lajur. Untung saja tidak ada mobil yang melintas di belakangnya. Ia menghentikan kendaraannya di sebuah halaman parkir, membuka pintu, lalu keluar secepatnya.

Menurut Dorsett, ia merupakan penggemar hewan peliharaan. Namun kemunculan hewan melata yang tiba-tiba itu sangat mengejutkannya. Beruntung, ular itu segera meninggalkan mobil melalui pintu pengemudi yang dalam kondisi terbuka.

Ia menduga ular masuk sejak sepekan lalu saat suaminya mencuci mobil. Saat itu pintu dibiarkan terbuka. Saat digunakan, Dorsett menyalakan AC dan saat itulah ular merasa terganggu dengan embusan anginnya sehingga keluar.

Peristiwa ini diabadikan anak perempuan Dorsett, Kristina, lalu mengunggahnya di akun Twitter. Karena unik, postingan-itu di-like setidaknya 28 ribu kali dan di-share 15 ribu kali.

Ular jenis itu biasa memakan cicak serta burung kecil dan telurnya. Selain itu ular ini tidak biembahayakan karena tidak memiliki bisa beracun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini