Share

Edan, Pria Ini Curi Sportcar Maserati dari Diler untuk Ditunjukkan ke Pacar

Anton Suhartono, Okezone · Senin 27 Februari 2017 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 15 1629024 edan-pria-ini-curi-sportcar-maserati-dari-diler-untuk-ditunjukkan-ke-pacar-JYcD3ixg40.jpg Maserati Gran Turismo model 2016 (Youtube)

FLORIDA - Seorang pria nekat membawa kabur sportcar Maserati Gran Turismo model 2016 dari sebuah diler di Florida, Amerika Serikat, untuk dipamerkan ke kekasihnya.

Pria bernama Michael McGilvary itu awalnya melakukan test drive ditemani oleh salesman diler pada Selasa 21 Februari 2017. Setelah 30 menit tak kembali, salesman tersebut baru menyadari ada yang tidak beres dengan mobil itu.

Hal ini diperkuat dengan keterangan petugas valet resort Boca Rotan bahwa pria yang menyetir Maserati Gran Turismo seharga USD150 ribu atau sekira Rp2 miliar itu sudah meninggalkan lokasi.

Namun tak sulit bagi petugas diler dan polisi untuk menemukan McGilvary dan mobil curiannya itu. Sebelum test drive, McGilvary menyerahkan kartu identitas kepada petugas diler. Berbekal alamat dari kartu identitas tersebut polisi dan petugas diler berhasil melacak keberadaan pria berusia 45 tahun tersebut.

Keesokan harinya, petugas kepolisian Boca Rotan berhasil menangkap McGilvary saat berada di Starbucks. 

Menurut polisi, McGilvary sempat menyetir didampingi salesman sejauh 18 kilometer dari diler menuju sebuah resort di Boca Rotan. Di sanalah ia meninggalkan salesman. McGilvary nekat membawa mobil Italia itu untuk dipamerkan kepada kekasihnya.

Ia sempat mengelak mencuri mobil dari diler, namun tak berkutik setelah polisi menunjukkan bukti rekaman CCTV. Akibat ulahnya itu ia harus mendekam di penjara Boca Rotan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini