Share

Chevrolet Luncurkan Trax dengan Ubahan Facelift

Mufrod, Okezone · Jum'at 24 Februari 2017 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 15 1626681 chevrolet-luncurkan-trax-dengan-ubahan-facelift-aRHFKASIgo.jpg Chevrolet Trax (foto: Istimewa)

JAKARTA - PT General Motors Indonesia, rupanya ingin mengawali tahun ini dengan cara menggebrak pasar automotif nasional. Dalam kegiatan peluncuran all new Trailblazer, produsen mobil Amerika Serikat ini rupanya turut meluncurkan dua produk city car andalannya yakni Chevrolet Trax dan Spark.

Keduanya diluncurkan secara berbarengan dalam satu acara. Seakan memberi kejutan pada para media yang hadir, Chevrolet langsung menyuguhkan dua model terbarunya yang akan mengiringi satu model utama yakni Trailblazer yang diposisikan sebagai model SUV premium.

Pada model Trax sendiri, ubahan yang dimiliki terbilang minor, karena Chevrolet hanya memberi sentuhan pada desain grill, headlamp projector dan DRL LED serta lampu belakang LED. Khusus bagian depan memiliki desain lebih ramping dari pendahulunya.

Disektor interior, tata letak dasbor di desain ulang untuk memberi kesan lebih mewah dan sporti. Ubahan yang menonjol terlihat dari balutan leather accent dengan oranye stitching serta material soft touch membuat kabin terasa lebih mewah. Pada layar sentuh 7 inchi Chevrolet trax juga memiliki aksen piano yang membuat tampilan lebih atraktif.

Dari sektor pacu Trax dibekali mesin turbocharger Ecotec 1.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga 140 Ps dengan torsi sebesar 200 Nm. Sayangnya Chevrolet hanya memberikan satu pilihan transmisi matik enam percepatan dengan manual mode.

Chevrolet Trax sendiri hadir dalam dua pilihan LT dan LTZ. Untuk tipe LT dijual Rp 279 juta, sedangkan LTZ dibanderol Rp 305 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini