Share

Chevrolet Klaim Spark Baru Lebih Aman dan Irit Bensin

Mufrod, Okezone · Jum'at 24 Februari 2017 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 15 1626668 chevrolet-klaim-spark-baru-lebih-aman-dan-irit-bensin-ENhaVaA6Zz.jpg Chevrolet Spark (Foto: Istimewa)

JAKARTA - PT General Motors Indonesia, mengawali tahun ini dengan menggebrak tiga produk baru sekaligus, salah satunya Chevrolet Spark. Kendaraan city car versi facelift ini tetap diklaim memiliki keunggulan paling aman dan irit bensin.

Melihat dari data resmi yang dirilis General Motors, Spark dirancang dengan struktur bodi lebih kuat menonjolkan peningkatan keamanan pasif dan aktif, termasuk airbags bagi penumpang dan pengemudi. Bahkan pada 2015 Spark terpilih menjadi "Top Safety Pick” sebagai mobil dengan tingkat keamanan unggul oleh U.S Insurance Institute for Highway Safety, Amerika Serikat.

Sedangkan klaim irit bahan bakar, dicapai berkat penggunaan mesin ecotec terbaru yang memiliki blok dan kepala silider terbuat dari alumunium untuk membantu mengurangi keseluruhan berat kendaraan untuk meningkatkan performa dan efisiensi.

Kepala silinder juga menggabungkan exhaust manifold, yang dapat mengurangi bobot – hal ini membantu meningkatkan efisiensi dan keseimbangan kendaraan dari bagian depan ke belakang, memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif.

Berbeda dengan dua model lainnya, Chevrolet Spark hanya menawarkan satu model saja, yang dibanderol dengan harga Rp196 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini