Share

Ssstt... Pemain Manchester United Ini Gugup Nyetir Mobil Manual

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 23 Februari 2017 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 22 15 1625183 ssstt-pemain-manchester-united-ini-gugup-nyetir-mobil-manual-Vh3mYrCP9y.jpg Andre Herrera gugup menyetir mobil bertransmisi manual (Twitter)

MANCHESTER - Pemain Manchester United, Ander Herrera, boleh saja piawai memainkan si kulit bundar di atas rumput, tapi bagaimana jika diminta mengendarai mobil manual?

Seorang host acara Motor, Charlie Webster, menantang pria berusia 27 tahun itu untuk mengendarai mobil Mini Cooper klasik bertransmisi manual. Tayangan itu diunggah Herrera di akun Twitter-nya pada Senin 20 Februari 2017.

Herrera pun mengungkapkan kesukaannya dengan mobil klasik. Bahkan, ia mengatakan, soal mobil, seleranya berbeda dengan pemain sepakbola lainnya.

"Saya suka mobil klasik, saya tidak suka dengan mobil yang banyak dipilih pemain sepakbola lainnya," kata Herrera.

Meski menyukai mobil klasik, namun pria asal Spanyol itu dengan jujur mengakui tidak mahir mengendarai mobil bertransmisi manual.

Webster pun menantang Herrera untuk mengendarai mobil Mini Cooper klasik itu berjalan-jalan di Kota Manchester. Meski agak ragu, Herrera pun menganbil tantangan itu, namun harus dibimbing.

Ia tampak kesulitan saat memindahkan posisi perseneling. "Tolong pindahkan (gigi) kedua," pintanya kepada Webster.

Kepada perempuan cantik itu, Herrera mengaku gugup mengendarai mobil manual. "Itu kan normal," ungkap Herrera, saat ditanya bagaimana perasaannya oleh Webster.

Di akhir tayangan ini, Herrera kembali ditantang untuk melakukan parkir paralel dengan rintangan balon. Webster hanya memberi waktu kepada Herrera 30 detik. Ia pun melakukan tantangan itu meski sempat menabrak balon di belakangnya beberapa kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini