Share

Lima Mobil Sport Porsche dengan Raungan Suara Terbaik

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 22 Februari 2017 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 22 15 1624823 lima-mobil-sport-porsche-dengan-raungan-suara-terbaik-lrxl7sxNqo.jpg Knalpot Porsche (Carscoops)

BERLIN - Beberapa mobil sport dibuat dengan suara knalpot yang garang sehingga menambah kesan sporty saat dikendarai. Salah satu produsen pembuat mobil sport yang tidak hanya fokus pada desain, penampilan, dan fitur, tapi juga suara knalpot yaitu Porsche. Pabrikan asal Jerman itu belum lama ini merilis sebuah video di Youtube berisi lima model terbaik dengan suara knalpot memukau.

Sebagaimana diberitakan Carscoops, di posisi lima ada Porsche 911 Carrera RS 2.7. Mobil ini tidak hanya salah satu model terbaik tapi juga paling ikonik. Tenaganya 210 hp yang berasal dari mesin boxer 2,7 liter enam silinder. Posisi empat, model legendaris yaitu 550 Spyder. Meskipun dilengkapi dengan mesin kecil 1,5 liter 4 silinder tapi tenaganya mencapai 110 hp.

Posisi ketiga ada model terbaru 911 terbaru yaitu 911 GT3 RS. Berkat mesin 4 liter 6 silinder, mobil ini dapat mengeluarkan tenaga 500 hp.

Posisi kedua ada 918 Spyder. Mobil dengan sayap di belakang ini menggendong mesin 4,6 liter 8 silinder. Tenaga maksimalnya mencapai 887 hp.

Terakhir di posisi paling atas adalah Carrera GT. Jantung pacunya dihuni oleh mesin V 5,7 liter 10 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 612 hp.

Sayangnya tidak disebutkan pemilihan tersebut berdasarkan tenaga yang dikeluarkan mesin atau kekuatan suara (desibel/dB).

Untuk lebih jelas berikut ini videonya. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini