Share

Seperti Inilah Gambar Penggoda SUV BMW Dibikin Jadi Pikap

Mufrod, Okezone · Rabu 22 Februari 2017 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 15 1624526 seperti-inilah-gambar-penggoda-suv-bmw-dibikin-jadi-pikap-cZbdKr37L3.jpg Gambar olah digital BMW X5 (foto: Autoevolution)

TALLIN - Pasar kendaraan Ute atau pikap hingga kini masih belum menjadi lahan empuk bagi produsen automotif global seperti pasar kendaraan jenis SUV. Namun beberapa gambar penggoda yang memperlihatkan mobil pikap kabin ganda dari jenis SUV mulai banyak dirilis.

Seperti model BMW X5 rancangan rumah desain Rain Prisk, seperti dirilis dari Autoevolution, yang memperlihatkan ubahan gaya pikap kabin ganda dari salah satu model SUV andalan produsen mobil Jerman. Pembuatan gambar penggoda olahan digital ini sebagai cara rumah desain asal Estonia untuk merangsang BMW membuat pesaing bagi Mercedes Benz pikap.

Untuk menghasilkan kendaraan pikap menggunakan model SUV, rumah desain Rain Prisk memotong bodi bagian belakang mobil yang kemudian ditambahkan dengan bodi bak sebagai pengganti bagian belakang. Penambahan bodi belakang dilakukan mengingat dimensi belakang X5 dan akan menghilangkan kesan elegan jika ditambahkan bodi bak.

Tentunya BMW sendiri tidak berencana untuk melakukan ubahan model pada BMW X5 versi render ini. Namun pengembangan yang akan dilakukan, lebih mengarah pada kendaraan keluarga untuk ubahan pada generasi terbaru dari X5. Model SUV terbaru tersebut akan menggunakan nama X7 mengusung kapasitas kabin yang mampu menampung tujuh penumpang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini