Share

Rayakan Kerjasamanya dengan Tim F1, Aston Martin Bikin Mobil Edisi Terbatas

Mufrod, Okezone · Rabu 22 Februari 2017 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 15 1624516 rayakan-kerjasamanya-dengan-tim-f1-aston-martin-bikin-mobil-edisi-terbatas-Qc8EhqkTqS.jpg Aston Martin Red Bull Racing (foto: Carscoops)

GAYDON - Produsen automotif Aston Martin rupanya memiliki cara lain dalam meluncurkan produk terbarunya dengan cara cepat. Salah satunya adalah merekondisi ulang Aston Martin Vantage menggunakan perangkat tambahan yang diberi sentuhan warna khusus. Model ini disebut sebagai edisi khusus Red Bull Racing.

Mengutip dari Carscoops, Rabu (22/2/2017), ada dua pilihan model mesin yang ditawarkan untuk produk kendaraan penanda dari perayaan kerjasama produsen mobil Inggris ini dengan Tim Formula One (F1) Red Bull Racing, yakni mesin konfigurasi V8 dan V12. Keduanya memiliki ubahan yang sama tanpa pembeda.

Aston Martin Vantage Red Bull Racing Edition memiliki tambahan perangkat seperti splitter, diffuser, dan grill frame yang semuanya dirancang menggunakan bahan serat karbon.

Di sektor eksterior, roda kemudinya dibalut bahan alcantara, selain itu beberapa panel juga mendapat sentuhan material karbon. Kemudian identitas utama interior bagian headrest memiliki badge bertuliskan Red Bull Racing.

Secara khusus pemilik Aston Martin Vantage Red Bull Edition juga akan mendapat salah satu tanda tangan dari petinggi Red Bull Racing Daniel Ricciardo atau Max Verstappen pada sillplate yang terdapat pada mobil.

Aston Martin Vantage V8 dan V12 edisi Red Bull Racing rencananya diluncurkan semester II-2017. Sayang, produsen mobil mewah asal Inggris ini tidak merilis harga untuk edisi terbatas Vantage Red Bull Racing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini