Share

Jual Ferrari Murah, Produsen Supercar Palsu Digerebek Polisi

Mufrod, Okezone · Senin 20 Februari 2017 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 19 15 1622592 jual-ferrari-murah-produsen-supercar-palsu-digerebek-polisi-Z2LlJmMtHz.jpg Produsen supercar palsu digerebek Polisi (foto: Autoevolution)

MADRID - Berawal dari penangkapan pengendara kendaraan supercar di jalan raya, Kepolisian Spanyol akhirnya bisa membongkar produsen mobil supercar palsu yang berada di Girona, Spanyol.

Dalam penggerebekan tersebut, Polisi mendapatkan beberapa supercar palsu yang sedang dalam proses pembuatan. Total seluruhnya ada sebanyak 18 mobil dari berbagai model mulai dari Ferrari hingga Lamborghini. Mengutip dari Jalopnik, empat model Ferrari yang berhasil diamankan Polisi diyakini akan dibuat sebagai model F355J dan F430 serta 360 dan 348.

Model-model supercar ini meski sekilas tampilannya tak jauh berbeda dengan versi aslinya, namun perbedaannya bisa dilihat dari raungan suara mesin dan tenaga yang dihasilkan jauh lebih kecil dari versi aslinya. Karena produsen supercar palsu ini menggunakan mesin kapasitas 2.5 liter yang diambil dari beberapa model kendaraan lawas.

Di pasaran untuk bisa mendapatkan supercar palsu ini, konsumen tak perlu mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah, mengingat produsen superca palsu ini membanderol mobilnya dengan harga 35 ribu poundsterling atau sekira Rp590 juta.

Untuk menipu sang konsumen, produsen supercar palsu ini juga menjual kendaraannya melalui cara online agara konsumen tidak bisa melihat langsung kendaraan yang dijual.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini