Share

Kesan Elegan Rolls-Royce Dawn Sirna, Berubah Jadi Sangar

Pius Mali, Okezone · Rabu 25 Januari 2017 01:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 15 1600100 kesan-elegan-rolls-royce-dawn-sirna-berubah-jadi-sangar-SZRPhqm6jD.jpg Rolls-Royce hasil racikan perusahaan komponen aftermarket Jepang tampil lebih sangar (Foto: Motor1)

TOKYO - Rolls-Royce Dawn identik dengan imej mewah dan elegan. Namun di tangan Wald, mobil mewah buatan Inggris tersebut bisa tampil lebih sporty dan sangar dibandingkan versi standarnya.

Mengutip dari Motor1, Rabu (25/1/2017), Wald yang merupakan salah satu perusahaan aftermarket tenama di Jepang memperlihatkan Rolls-Royce Dawn hasil racikannya. Mobil itu telah dipasangi body kit kustom yang membuatnya tampak agresif.

Bodi mobil dilabur warna putih dan bagian atap mengadopsi model soft top dengan warna merah marun. Lampu, grille, logo Rolls-Royce di muka tetap dipertahankan. Wald hanya merancang bumper depan baru dengan lebih banyak ventilasi udara, daytime running light LED, serta splitter di bawahnya.

Di bagian samping, terdapat kisi-kisi udara, side skirt yang dirancang ulang, serta pelek baru palang lima berdiameter 22 inci. Bagian belakang tak kalah sangar dengan bumper baru yang dilengkapi diffuser serta double muffler di sudut kiri dan kanan.

Wald tak menyebutkan perubahan pada sektor pacu dan kabin mobil, termasuk biaya yang dikeluarkan untuk mengubah wujud mobil mewah ini menjadi sangar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini