Share

Mobil Konsep Crossover Subaru Crosstek Debut

Pius Mali, Okezone · Senin 23 Januari 2017 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 15 1598322 mobil-konsep-crossover-subaru-crosstek-debut-Me0AAFV8zy.jpg Subaru Crosstek (Motor1)

MONTREAL - Produsen automotif Subaru menunjukkan mobil konsep crossover terbarunya, Crosstek, di pameran Montreal Auto Show 2017, Kanada, pekan lalu. Mobil ini dibangun menggunakan basis Subaru Impreza.

Sebelum tampil di Montreal, mobil ini lebih dulu mejeng di pameran Geneva Motor Show 2016. Hanya saja, saat itu Subaru menyebutnya sebagai XV Concept dan baru menamakan Crosstrek untuk versi konsep terbarunya. Mobil ini tampak sudah mendekati versi produksinya. Demikian seperti dikutip dari Motor1, Senin (23/1/2017).

Dari tampilannya, Subaru Crosstrek memiliki aura sporty dengan bodi lebar dan aerodinamis. Crosstrek mewarisi gaya khas Subaru dengan lampu utama 'Hawkeye' serta Boxer Engine yang bertenaga dan efisien bahan bakar.

Belum ada informasi resmi yang dirilis Subaru mengenai spesifikasi dan data teknis Crosstrek. Namun mobil ini menampung lima penumpang.

Subaru Crosstrek versi produksi dijadwalkan meluncur pada tahun ini. Namun diketahui pasti apakah spesifikasi versi konsep akan sama dengan model produksinya. Belum ada informasi detail mengenai spesifikasi mesin sehingga masih sulit untuk mencari kompetitornya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini