Share

Diracik Tuner Jerman, Bentley Bentyaga Ini Jadi Makin Ngacir

Pius Mali, Okezone · Rabu 18 Januari 2017 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 18 15 1594504 diracik-tuner-jerman-bentley-bentyaga-ini-jadi-makin-ngacir-X7RsPzjSMY.jpg SUV Bentley Bentayga racikan tuner Jerman DMC bertenaga 700 hp (foto: Motor1)

BERLIN - Bentley Bentayga merupakan salah satu mobil sport utility vehicle (SUV) favorit untuk dimodifikasi. Salah satunya dilakukan oleh tuner asal Jerman, DMC, yang melakukan perubahan pada sektor pacu, eksterior, hingga interior.

Modifikasi yang dilakukan oleh DMC menitikberatkan pada performa dan tampilan. Mesin bawaan Bentley Bentayga yang berkonfigurasi W12 twin-turbo TSI dengan kapasitas 6 liter diracik ulang sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Tenaga mesin mulanya hanya 600 hp dengan torsi maksimum 900 nm. Setelah di-setting menjadi 700 hp dengan torsi 1.055 nm. SUV bongsor ini bisa mencapai kecepatan maksimum 310 kilometer per jam, sementara model standar hanya 300 km/jam. Demikian dikutip dari Motor1, Rabu (18/1/2017).

Mengimbangi mesin yang lebih gahar, tampilan eksterior juga mendapat sentuhan. DMC memasang panel karbon di atas kap mesin, side skirt, serta di bagasi. Pelek standar diganti dengan model baru dari bahan aluminium berdiamater 24 inci warna abu-abu.

Kabin didesain menggunakan warna coklat muda untuk menyesuaikan warna bodi. Jok, dinding pintu, dasbor, konsol tengah, dan setir dilapisi bahan kulit dengan warna yang sama.(mli)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini