Share

Begini Jadinya jika Suzuki Ignis Bergaya Motocross

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 18 Januari 2017 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 17 15 1594023 begini-jadinya-jika-suzuki-ignis-bergaya-motocross-OUnGEykzL0.jpg Suzuki Ignis Motocross (AutocarIndia)

TOKYO - Pada ajang Tokyo Auto Salon 2017, Suzuki membawa beberapa mobil modifikasi, salah satunya adalah Ignis. Suzuki memberikan serangkaian modifikasi yang meliputi bagian eksterior dan interior. Menariknya, tema yang dipakai untuk mengubah tampang Ignis yaitu Motocross Style.

Dilaporkan Indianautosblog, bagian eksterior Ignis mendapatkan cat warna kuning yang dipadukan dengan warna hitam, merah, dan putih seperti terlihat pada stiker yang menempel di tubuhnya. Demi menguatkan tema yang diusung, Suzuki memasang satu set ban offroad warna coklat dengan 6 spoke. Selain itu, terdapat kaliper rem merah dan knalpot baru.

Sementara itu pada bagian interior, Suzuki melepas jok standar dan menggantinya dengan jok racing yang diadopsi dari Recaro. Suzuki juga memasangkan roll cage, aksen kuning di kabin, atap yang dibungkus bahan kulit berwarna hitam, pedal logam, dan sebagainya.

Tidak ada perubahan dari segi performa. Ignis didukung oleh mesin bensin 1,2 liter K-Series dan mesin diesel DDiS 1,3 liter. Kedua mesin tersebut ditawarkan dengan transmisi AMT atau manual.

Ignis mengadopsi bahasa desain terbaru yang ditandai dengan fasia depan yang gemuk, lampu depan menonjol, dan lain-lain. Sedangkan interiornya memiliki dasbor dengan dua warna, head unit layar sentuh, lingkar kemudi baru, dan sebagainya.

Masuk di kelas hatchback, Suzuki Ignis bersaing dengan Toyota Etios Valco dan Daihatsu Sirion. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini