Share

Kolektor Mobil Klasik Temukan Mobil Seharga Rp33 Miliar dalam Lumbung

Mufrod, Okezone · Selasa 17 Januari 2017 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 15 1593064 kolektor-mobil-klasik-temukan-mobil-seharga-rp33-miliar-dalam-lumbung-9DrcAl5Suc.jpg Lamborghini Miura S (foto: Carbuzz)

OREGON - Seorang kolektor mobil klasik, Jeff, menjadi orang yang beruntung karena bisa memiliki sportcar Lamborghini Miura S milik Earl yang tak lain merupakan tetangga neneknya.

Mengutip dari Carbuzz, Jeff menceritakan awal mula dirinya mengunjungi sang nenek. Sang nenek yang mengetahui cucunya senang mengoleksi mobil klasik memberi tahu bahwa ada tetangganya memiliki mobil sport berwarna oranye.

Tanpa berpikir panjang, Jeff langsung menuju rumah yang ditunjuk itu dan bertemu langsung dengan Earl, pemilik mobil. Pada kesempatan itu Earl menceritakan sejarah memiliki Lamborghini Miura S produksi 1969. Earl membeli sportcar Lamborghini tersebut saat pensiun.

Beruntungnya, Jeff bisa mendapatkan Lamborghini Miura S sebelum Earl wafat. Demikian seperti dikutip dari Carbuzz, Selasa (17/1/2017).

Earl sendiri telah menyimpan Lamborghini Miura S di sebuah lumbung miliknya selama 15 tahun. Menurut informasi yang diungkap Jeff, seluruh komponen mobil masih orisinal. Bahkan, cat oranye pada mobil masih bawaan asli pabrikan dan belum pernah diubah.

Saat ini, mobil tersebut ditaksir memiliki nilai USD2,5 juta setara dengan Rp33 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini