Share

Tak Dapat Supercar Edisi Terbatas, Pria Ini Malah Gugat Ferrari

Mufrod, Okezone · Minggu 11 Desember 2016 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 10 15 1563971 tak-dapat-supercar-edisi-terbatas-pria-ini-malah-gugat-ferrari-q5Xr2sa7L5.jpg Ferrari LaFerrari (foto: Carbuzz)

NEW YORK - Kolektor supercar ternama Preston Henn dikabarkan telah menuntut produsen supercar Ferrari ke pengadilan. Masalahnya hanya karena pengusaha yang sudah puluhan tahun mengoleksi Ferrari, tidak mendapat jatah model LaFerrari Aperta.

Ambisi Henn untuk mendapatkan supercar edisi terbatas tersebut memang tak main-main. Meski awalnya ditolak, pria yang juga berprofesi sebagai enterprenuer ini mengirimkan cek senilai USD1 juta atau setara dengan Rp13 miliar, sebagai bukti keseriusannya membeli supercar idamannya.

Sayang langkah tersebut rupanya tetap tak membuahkan hasil, karena Ferrari tidak bisa memenuhi pesanan Henn. Merasa tersinggung, Henn pun langsung mengajukan tuntutan kepada Ferrari yang telah mengecewakan dirinya sebagai pelanggan setia Ferrari selama puluhan tahun.

"Saya akan menuntut untuk cedera reputasi dan malu yang disebabkan oleh menyatakan dia akan tidak memenuhi syarat untuk membeli LaFerrari Aperta." tegas Henn, seperti dikutip dari Carbuzz, Minggu (11/12/2016).

Henn juga menuntut Ferrari karena telah dirugikan akibat biaya perbaikan mobilnya yang cukup mahal mencapai USD75 ribu atau setara. Sayangnya tuntutan tersebut tidak berlanjut ke pengadilan karena Ferrari akan mengganti uang tersebut.

Sebagai informasi, Preston Henn saat ini memilik beberapa koleksi Ferrari kesayangannya antara lain F40, F50, Enzo, LaFerrari dan 275 GTB klasik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini