Share

Ford Mustang Modifikasi Bekas SEMA 2015 Dilelang

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 09 Desember 2016 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 15 1562805 ford-mustang-modifikasi-bekas-sema-2015-dilelang-uDGXTaonf6.jpg Ford Mustang (Motor1)

LAS VEGAS – Rumah modifikasi Classic Design Concepts secara khusus memodifikasi Ford Mustang EcoBoost untuk dipajang di pameran aftermarket, Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015. Entah karena sudah bosan atau tidak membutuhkannya lagi, tuner asal Michigan, Amerika Serikat (AS) itu menjualnya melalui proses lelang di eBay.

Keputusan ini cukup disayangkan karena tuner merombaknya dengan biaya yang tidak sedikit, yakni sekira USD10.000 atau setara dengan Rp132 juta. Adapun modifikasinya meliputi eksterior dan interior. Pada bagian terluar mobil yang diberi julukan Ford Mustang Outlaw, tuner memasangkan pelek 20 inci, lampu LED di grille, dan bibir spoiler baru dengan aksen merah.

Diberitakan Motor1, untuk menyempurnakan penampilan luar, tuner juga menambahkan side skirt, spoiler atap, serta grafis hitam dan merah di bodi mobil. Sedangkan interiornya mendapat sedikit sentuhan untuk lebih menguatkan kesan sporty.

Mesinnya tidak mengalami perubahan. Tuner masih menggunakan EcoBoost 2,3 liter yang dihubungkan ke transmisi otomatis enam percepatan. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 310 hp. Akselerasinya 0-96 km/jam hanya 5,6 detik.

Ford Mustang Outlaw sudah banyak menghiasi sejumlah majalah dan berita online di AS. Berdasarkan odometer, sedan sport ini sudah menempuh jarak 54.019 kilometer.

Penawaran terakhir untuk mobil ini USD19.000 atau Rp252 juta. Kemungkinan angka tersebut akan berubah dan harganya semakin lebih tinggi dalam beberapa hari ke depan. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini