Share

Perusahaan Penerbangan Ini Tawarkan Jasa Pengiriman Khusus Mobil Antik

Mufrod, Okezone · Rabu 07 Desember 2016 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 15 1560898 perusahaan-penerbangan-ini-tawarkan-jasa-pengiriman-khusus-mobil-antik-cWCB6ek8cZ.jpg Pengiriman mobil klasik Emirates (Motoroids)

RIYADH - Sebuah perusahaan maskapai penerbangan asal Arab Saudi, baru-baru ini melakukan pengembangan bisnis kargo yang khusus melakukan pengiriman mobil-mobil klasik dengan harga mahal.

Maskapai ini memberikan fasilitas pengiriman kelas premium, di mana seluruh proses pengiriman mobil-mobil klasik tersebut dilakukan oleh para staf yang terlatih dan berkualitas di seluruh jaringan perusahaan penerbangan bernama Emirates SkyCargo.

Perusahaan membuka jaringan pengiriman khusus mobil klasik berharga mahal untuk lebih dari 150 negara di enam benua di seluruh dunia.

Seperti dikutip dari Motoroids, Rabu (7/12/2016), perusahaan menjamin semua pengiriman mulai dari asuransi untuk kendaraan, jaminan seluru dokumen pengiriman mobil antarnegara, hingga layanan mobil diantar sampai rumah pemiliknya.

Perusahaan Emirates SkyCargo sebelumnya telah melakukan pengiriman mobil klasik Pagani Zonda F dari Dubai untuk perbaikan yang akan dilakukan di pabrik Pagani di Bologna, Italia.

Dalam waktu dekat, Emirates SkyCargo akan melakukan pengiriman Ferrari 250 GTO produksi 1962, supercar senilai USD40 juta atau setara Rp533 miliar. Beberapa model lain yang juga akan dikirim yakni Ferrari 250 GT Berlinetta Competizione Sport Speciale dan Ferrari 275 GTB Competizione. Mobil tersebut akan dikirim ke Dubai untuk memeriahkan acara The Inaugural Gulf Concours yang berlangsung pada 18-19 Desember 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini