Share

Nissan Serius Bidik Pasar Sportcar di India

Mufrod, Okezone · Rabu 07 Desember 2016 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 15 1560818 nissan-serius-bidik-pasar-sportcar-di-india-w3OfipasC2.jpg Ilustrasi GT-R uji jalan di salju (foto: Shifting gear)

NEW DELHI – India kini dinilai sebagai salah satu pasar terbesar yang banyak menjadi tujuan para produsen automotif dunia. India pun turut menjadi salah satu negara bidikan Nissan untuk memperbesar pasar sportcar-nya.

Keseriusan Nissan kali ini bukan sekadar menawarkan produk sportcar-nya seperti Nissan GT-R. Mereka kini juga membangun Nissan Hight Performance Centre (NHPC) yang berada di wilayah Noida, New Delhi, India.

Fasilitas tersebut dibangun untuk memberikan pelayanan bagi para pemilik GT-R di India. Konsep one stop service akan menjadi andalan dari layanan yang diberikan untuk memberikan perawatan Nissan GT-R.

Sebagaimana dikutip dari Shifting Gear, Rabu (7/12/2016), Nissan India mengklaim NHPC memiliki layanan servis dengan standar Jepang. Bahkan, seluruh mekanik dan peralatan yang tersedia didatangkan langsung dari Jepang.

Tak hanya layanan servis, Nissan Hight Performance Center juga melayani penjualan untuk seluruh jajaran produk andalannya, seperti generasi terbaru GT-R.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini