Share

Ini Mercedes Benz G Class Produksi Ke-20 Ribu Unit

Pius Mali, Okezone · Senin 05 Desember 2016 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 15 1558566 ini-mercedes-benz-g-class-produksi-ke-20-ribu-unit-mMQzgU2Yec.jpg Mercedes Benz rilis G Class produksi ke-20 ribu unit (Carscoops)

WINA - Mercedes Benz menunjukkan bahwa tak hanya sport utility vehicle (SUV) berdesain stylish saja yang diminati konsumen. Mobil SUV bongsor dengan desain kaku seperti G Class juga memiliki permintaan yang tinggi.

Head of the Offroad Product Group Mercedes Benz Gunnar Guthenke mengatakan, peminat Mercedes Benz G Class masih sangat tinggi, meski usia G Class sudah berusia 37 tahun.

"Produksi G Class mencapai 20 ribu unit dalam satu tahun. Ini menegaskan permintaan yang tinggi dan juga bukti kualitas kendaraan kami. Saya sangat senang dan bangga bahwa beberapa karyawan yang telah bekerja selama 37 tahun ikut terlibat dalam pencapaian ini," ujar Guthenke, seperti dikutip dari Carscoops, Senin (5/12/2016).

Peluncuran Mercedes Benz ke-20 ribu dilakukan di pabrik Mercedes Benz di Graz, Austria. G Class ke-20 ribu unit hadir dengan warna putih berkombinasi hitam di bumper, pelek, side skirt, dan list body.

Mercedes Benz sendiri diketahui telah menyiapkan generasi terbaru G Class. Mobil tetap mempertahankan desain boxy khas G Class dengan beberapa perubahan pada fitur dan teknologi. Generasi terbaru Mercedes Benz G Class dilaporkan akan meluncur pada tahun depan di pameran automotif Frankfurt Motor Show di Jerman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini