Share

BMW M2 GTS Dongkrak Tampilan Jadi M4 GTS

Mufrod, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 15 1527351 bmw-m2-gts-dongkrak-tampilan-jadi-m4-gts-x6Jy2C8mua.jpg BMW M2 GTS modifikasi (Foto: Carscoops)

BERLIN – Sekilas, sosok BMW M2 GTS satu ini memang sangat mirip dengan sang kakak M4 GTS. Ubahannya pun hanya mengandalkan beberapa bodi kit yang dirancang custom dengan material karbon.

Tuner Alpha N yang bermarkas di Jerman, menawarkan dongkrak tampilan untuk M2 melalui paket tuning berupa kap mesin, bumper splitter, bumper, side skirt yang penggunaannya plug and play. Tak hanya itu, beberapa tambahan juga ditawarkan tuner ini secara optional. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (28/10/2016).

Salah satunya lips spoiler, sayap belakang, hingga diffuser untuk meningkatkan tampilan M2 GTS jauh lebih gahar dari M4 GTS. Tuner Alpha N juga menawarkan beberapa pilihan bahan fiber yang jauh lebih ringan.

Selain urusan perangkat ubah tampilan, tuner ini juga menawarkan paket tuning sektor mesin untuk mesin enam silinder kapasitas 3,0 liter. Melalui perangkat tambahan mesin, tuner Alpha N mengklaim tenaga BMW M2 GTS terdongkrak hingga 450 hp.

Paketan tersebut juga termasuk sistem suspensi Ohlins yang akan menyesuaikan bantingan dari tenaga yang dihasilkan mesin yang telah menggunakan paketan tuning.

Tuner Alpha N akan meluncurkan perangkat tersebut di ajang Essen Motor Show yang akan berlangsung akhir tahun ini. Namun, tuner ini tidak merilis harga untuk perangkat yang ditawarkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini