Share

Diperkirakan Insaf, Pencuri Kembalikan Mobil Beserta Uang Bensin

Mufrod, Okezone · Sabtu 29 Oktober 2016 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 15 1527221 diperkirakan-insaf-pencuri-kembalikan-mobil-beserta-uang-bensin-t0xRZTDiJ0.jpg Pencuri mobil terekam kamera CCTV (foto: Autoevolution)

OREGON - Peristiwa unik baru-baru ini terjadi di Oregon, Amerika Serikat, di mana sebuah mobil dicuri hanya dalam waktu satu hari saja. Keesokannya, mobil tersebut dikembalikan pencurinya lengkap dengan surat permintaan maaf dan uang bensin.

Awalnya pemilik yang bernama Erin Hatzi, merasa kaget karena mobil Subaru miliknya hilang dicuri. Namun berkat tayangan video yang memperlihatkan wajah pencuri yang diunggah melalui akun media sosialnya, sang pencuri pun mengembalikan mobil tersebut.

Bahkan saat mengembalikan, pencuri tersebut meninggalkan surat yang berisi permintaan maaf kepada pemilik mobil. Tak hanya surat, pencuri tersebut juga meninggalkan uang di dalam mobil sebagai pengganti bensin yang telah digunakan saat mencuri mobil. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (28/10/2016).

Dalam surat terungkap bahwa pencuri mobil mengaku salah telah mengambil mobil dan mengaku memiliki mobil Subaru dengan warna merah yang sama seperti milik Erin Hatzi yang diparkir hanya beberapa blok dari rumahnya.

Sayangnya, pemilik mobil tidak percaya begitu saja dengan surat yang dikirim dan tetap melaporkan aksi pencurian tersebut kepada pihak kepolisian. Pemilik merasa janggal dengan pencuri yang bisa membuka mobilnya dengan kunci berbeda meski mengaku memiliki mobil yang sama.

Hingga kini tidak diketahui apakah pencuri tersebut insaf atau tak ingin masuk penjara akibat wajahnya banyak beredar di media sosial melalui rekaman video yang diunggah pemilik mengembalikan mobil hasil curiannya,

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini