Share

Sudah Jadi Ibu, Gisel Masih Suka Nyetir Mobil Sendiri

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 15 1527175 sudah-jadi-ibu-gisel-masih-suka-nyetir-mobil-sendiri-U7XrMe4fX9.jpg Gisella Anastasia (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA – Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dan mengurus anak, Gisella Anastasia jebolan Indonesian Idol 2008 ini mengaku masih suka mengemudikan mobil sendiri. Walaupun tidak setiap hari, ia mengaku tidak menolak jika harus nyetir sendiri.

"Dulu nyetir sendiri pakai transmisi manual, tapi sekarang sudah ibu-ibu, ke mana-mana sudah harus tektok dan akhirnya disopirin. Sebelum bersuami dan waktu awal-awal nikah sampai sekarang, kalau memang terkadang perlu nyetir sendiri ya saya nyetir. Saya enggak anti-nyetir apalagi kalau weekend masih suka nyetir," katanya saat berkunjung ke Newsroom Okezone, Jumat (28/10/2016).

Gisel, begitu ia akrab disapa, merasa senang jika mengemudikan mobil sendiri karena ia merasa kembali seperti muda lagi. "Kalau nyetir itu kebawa-bawa jiwa mudanya, sambil nyetel lagu, sambil nyanyi-nyanyi kalau mau melepas emosi terus suka banget sore-sore liat langit-langit gelap," ucapnya.

Bila disuruh memilih lebih enak naik mobil atau sepeda motor, istri dari Gading Marten itu menjawab semua tergatung dari kondisi jalan dan cuaca.

"Beda-beda tergantung, kalau naik mobil memang karena Jakarta sekarang sudah panas banget dan cuaca juga enggak menentu. Cuma kadang macetnya enggak tahan. Naik motor kalau ada urusan penting banget baru naik motor, itu pun ojek," pungkas dia. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini