Share

Kreatif, Toyota Camry Tabrak Pohon Dicat Emas Jadi Street Art

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 29 Oktober 2016 00:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 15 1526900 kreatif-toyota-camry-tabrak-pohon-dicat-emas-jadi-street-art-UvgmGSb07s.jpg Toyota Camry yang menabrak pohon dan ditinggalkan pemiliknya dijadikan street art (Twitter)

MELBOURNE – Sebuah mobil Toyota Camry ditinggalkan pemiliknya begitu saja setelah mengalami kecelakaan di Fiztroy North, Melbourne, Australia.

Mobil itu diketahui menabrak pohon beberapa pekan lalu. Setelah itu, penggunanya membiarkan mobilnya dalam kondisi apa adanya. Bahkan, kunci kontak masih dalam kondisi tergantung.

Hal ini memancing ide kreatif sekelompok seniman dengan menjadikannya sebagai street art. Konsepnya sederhana, mobil dilapis dengan pilox berwarna emas di seluruh bodi dan ban. Laburan cat emas menyiratkan mobil itu seperti patung. Terabaikan di jalan dalam kondisi rusak. Demikian dikutip dari MailOnline.

Hasil karya dadakan itu pun menuai pujian dari berbagai pihak di media sosial.

"Ketika mobil penyok menjadi potongan emas dalam karya seni. Terima kasih warga Fitzroy North. Kami menyukainya," tulis seorang netizen mengomentari mobil "emas" itu di akun Twitter.

(Kondisi Toyota Camry yang menabrak pohon di Fiztroy North sebelum dilabur cat emas/Twitter)

Totoya Camry untuk pasar Australia diproduksi secara lokal di Altona sebelah barat Melbourne. Namun pabrik tersebut akan berhenti memproduksi Camry pada 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini