Share

Tesla Model X, McLaren MP4 & Nissan GT-R Berdandan untuk SEMA

Pius Mali, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 15 1526457 tesla-model-x-mclaren-mp4-nissan-gt-r-berdandan-untuk-sema-VUCkYoggTW.jpg Tesla Model X modifikasi akan mejeng di ajang di pameran SEMA 2016 (Motor1)

LAS VEGAS - Pameran Specialty Equipment Market Association (SEMA) menjadi ajang bagi para modifikator untuk memamerkan kendaraan hasil garapan mereka.

Pada pameran yang berlangsung 1-4 November 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, itu ratusan mobil hasil modifikasi menggunakan komponen produk aftermarket akan ditampilkan.

Salah satu mobil spesial yang akan mejeng di SEMA 2016 adalah sport utility vehicle (SUV) Tesla Model X hasil modifikasi. Bodi SUV listrik itu dilabur cat oranye dengan kombinasi sticker hitam. Mobil itu akan menggunakan pelek bintang yang dicat hitam berlapis ban Toyo Proxes ST III.

Bodi mobil menggunakan paket body kit, mulai dari bumper depan, side skirt, bumper belakang. Sayap belakang menggunakan karbon. Ketinggian mobil dipapas sehingga tampilannya lebih rendah dibanding Tesla Model X standar.

Selain SUV Tesla Model X, akan dipajang juga supercar McLaren MP4-12C buatan 2014 yang mengaplikasikan wide body Liberty Walk, suspensi udara, dan memakai pelek orisinal yang di-custom oleh Diety Motorsport.

Ada juga mobil klasik Lincoln Continental karya RMD Garage dengan warna hijau, suspensi udara, dan custom billet wheels by Raceline.

Berikutnya adalah Nissan GT-R 2010 dengan sasis, pelek, serta mesin yang sudah dimodifikasi oleh tuner JS Vintage Motorsports.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini