Share

Inilah Truk Trailer Paling Mewah Seharga Rp32 M Milik Will Smith

Mufrod, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 15 1526425 inilah-truk-trailer-paling-mewah-seharga-rp32-m-milik-will-smith-gK0wlKQJZW.jpg Truk trailer mewah milik Will Smith (foto:Ridingmode)

CALIFORNIA - Siapa sangka truk trailer ini memiliki fasilitas layaknya rumah mewah berjalan. Inilah kendaraan milik aktor terkenal Will Smith yang dirancang oleh perusahaan Anderson Mobile Estates, yang dikenal khusus memodifikasi kendaraan untuk rumah berjalan.

Truk trailer supermewah ini memiliki 22 roda untuk menopang bobot trailer yang cukup panjang. Beberapa bagian trailer dirancang keluar untuk memberi kapasitas ruang yang lebih lega dan lapang.

Mengutip dari Ridingmode Jumat (28/10/2016), ruang trailer yang dirancang memiliki dua lantai ini, dilengkapi dengan ruang tamu, dapur lengkap, kamar tidur utama, satu kamar mandi mewah, ruangan screening, lounge, dan satu meja rapat yang bisa menampung 30 orang.

Untuk mendukung sarana perangkat hiburan, kabin dilengkapi 14 unit televisi dengan berbagai ukuran.

Dengan kemewahan tersebut, Will Smith biasa menggunakan truk trailer mewahnya saat sedang syuting.

Untuk membangun truk trailer supermewah ini, perusahaan Anderson Mobile Estate mengaku, artis Will Smith menghabiskan dana sebesar USD2,5 juta atau setara dengan Rp32 miliar.

 Berikut tayangan fasilitas trailer mewah Will Smith:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini