Share

Empat Motor Baru BMW "Unjuk Gigi" di EICMA

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 15 1526371 empat-model-baru-bmw-unjuk-gigi-di-eicma-cOwxxhi0kb.jpg BMW Concept Lac Rose (Visordown)

MILAN - BMW telah mengonfirmasi akan meluncurkan empat sepeda motor baru di pameran sepeda motor terbesar di dunia, EICMA 2016 yang rencananya akan digelar pada 10-13 November. Keempatnya, termasuk satu keluarga baru dari model R NineT dan dua lagi dari model adventure.

Diberitakan Visordown, BMW mengatakan di EICMA, pencinta BMW akan menyaksikan peluncuran sepeda motor baru pertama di dunia. Keluarga motor klasik namun modern, menampilkan mesin flat-twin boxer.

Keluarga baru dari R Ninet pernah diperlihatkan pada tahun lalu di Prancis, tapi masih dalam bentuk konsep. Saat itu, BMW memberinya nama Concept Lac Rose. Motor tersebut memiliki windshield, lampu utama, sepatbor tinggi, tangki besar, dan jok pendek yang didesain sedemikian rupa untuk membangkitkan kembali aura Dakar 1985.

Sementara itu, salah satu dari dua model adventure juga mudah ditebak, yaitu G310GS. Berbasis G310R satu silinder, motor tersebut pernah kedapatan tengah menjalani pengujian. 

Model adventure kedua kemungkinan kuat adalah R1200GS yang sudah direvisi, terutama pada gas buang menjadi emisi Euro4. Satu lagi produk baru dari BMW yang belum tertebak sampai sekarang. Disinyalir adalah K1600 GT yang sudah diperbarui, mungkin dengan beberapa teknologi baru seperti self-balancing yang pernah diperlihatkan pada motor konsep Vision Next 100, beberapa waktu lalu. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini