Share

Kia Akan Pamer Mobil Otonom Modifikasi di SEMA 2016

Mufrod, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 15 1525376 kia-akan-pamer-mobil-otonom-modifikasi-di-sema-2016-E7FIeYRDDa.png Modifikasi Kia Soul otonom (foto:Autoevolution)

SEOUL – Gelaran Specialty Equipment Market Association (SEMA) yang akan berlangsung pada 1–4 November 2016 sangat dimanfaatkan produsen automotif Kia untuk memamerkan modifikasi Soul dengan teknologi otonom.

Kia Soul versi modifikasi ini selain tampil dengan berbagai ubahan bergaya elegan, konsep rancang bangunnya juga dikembangkan untuk mobilitas perkotaan yang nyaman dan modern.

Dengan gaya elegannya, Kia mengklaim seperti dikutip dari Autoevolution, mobil mungilnya ini mampu berjalan dengan teknologi full otonom yang bekerja tanpa bantuan pengemudi. Uniknya, Kia Soul tidak memiliki kemudi, bangku bagian depan penumpang dan pengemudi dirancang saling berhadapan dengan bangku baris keduanya.

Dari balik kemewahan interiornya, terdapat layar monitor berukuran 40 inci yang dilengkapi sistem speaker premium serta dua unit tablet yang bisa digunakan untuk mengontrol seluruh sistem teknologi yang dimiliki Kia Soul.

Layaknya kabin kendaraan paling mewah, seluruh jok dibalut menggunakan kulit berkualitas mewah. Lantainya dirancang menggunakan material kulit. Sebagai penutup ubahan, sektor kaki-kaki tampilannya diperkuat dengan pelek diameter besar yang memiliki desain elegan lansiran Rotiform Monoblock CCV.

Kia menjuluki citycar berteknologi otonomnya ini dengan nama The Soul First Class. Model ini akan menjadi satu dari empat mobil modifikasi Kia yang akan dipamerkan di SEMA 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini