Share

TopCar Bikin Mercedes-AMG GLE 63 Tampil Sangar

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 15 1525054 topcar-bikin-mercedes-amg-gle-63-tampil-sangar-UI3qYfzkNl.jpg Mercedes Benz AMG GLE 63 (Foto: Carscoops)

BERLIN - Mungkin bagi sebagian orang mengatakan Mercedes-AMG GLE 63 sudah tampil begitu sporty apalagi dengan tambahan perangkat dari AMG. Tapi tuner TopCar justru melihatnya mobil tersebut masih biasa saja. Untuk itu tuner menawarkan paket modifikasi terbaru yang diklaim dapat membuat tampang AMG GLE 63 menjadi lebih agresif dan sangar.

Pada bagian eksterior, tuner memasangkan bumper depan dan belakang baru, diffuser belakang, fender yang didesain ulang dan lebih panjang, spoiler, side skirt baru, dan sebagainya. Tuner juga merancang ulang kap mesin dan grille. Memperkuat imej agresif, tuner membalut tubuh SUV Jerman tersebut dengan dua warna yang berbeda yakni silver dan hitam.

Melengkapi paket modifikasi, tuner mengganti pelek bawaan pabrikan dengan pelek aftermarket merek HRE berukuran 22 inci. Selain itu, tuner juga memasang sistem pengereman carbon ceramic mobil tersebut. Demikian seperti dilansir dari Carscoops.

Modifikasi tidak sampai di situ, tuner juga menawarkan ubahan pada sektor interior. Namun sayang tuner tidak membeberkan apa saja yang bakal diubah. Sementara itu sektor mesin tidak mengalami perubahan dan masih menggunakan 5,5 liter V8 Biturbo yang diklaim mampu memuntahkan 557 hp. Akselerasinya dari 0-100 km/h dalam 4,3 detik. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini