Share

Tujuh Mobil Tak Layak Rekomendasi untuk Dibeli

Mufrod, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 15 1524401 tujuh-mobil-tak-layak-rekomendasi-untuk-dibeli-dwFK6EFbCY.jpg Ilustrasi pameran mobil GIIAS (foto: Okezone)

NEW YORK - Sebuah lembaga survei, Consumer Reports, baru-baru ini merilis delapan mobil yang tak layak dibeli, yakni Honda Civic, Audi A3, Ford F-150, Subaru WRX, VW Jetta, VW GTi, dan Passat.

Seluruh model tersebut dianggap tidak menjadi model rekomendasi versi konsumen yang disurvei oleh lembaga Consumer Report. Uniknya, Honda Civic yang baru saja diluncurkan sudah turun pamor.

Seperti dikutip dari Autoblog, konsumen menilai beberapa fitur yang dimiliki Civic dianggap menjenuhkan, seperti fitur radio layar sentuh, jok dengan posisi lebar yang kurang nyaman, hingga fitur LaneWatch yang dianggap kurang modern dibanding fitur full-tilt blind-spot monitoring system yang sudah banyak digunakan mobil lain.

Dengan kekurangan tersebut, lembaga Consumers Reports merilis Honda Civic hanya meraih point 58.

Selain merilis model kendaraan yang tidak masuk rekomendasi untuk dibeli, Consumers Reports juga merilis mobil yang banyak dipilih konsumen seperti BMW X5, Chevrolet Camaro, Corvette, dan Cruze. Adapula model lain seperti Hyundai Santa Fe, Porsche Macan, dan Tesla Model S.

Namun sayangnya, lembaga Consumers Reports tidak memasukkan seluruh produsen automotif seperti FCA, Maserati, Jaguar Land Rover, Mini, dan Mitsubishi ke daftar survei.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini