Share

WNI di Inggris Dapat Warisan Empat Mobil Berlapis Emas

Pius Mali, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 15 1524390 wni-di-inggris-dapat-warisan-empat-mobil-berlapis-emas-euvLrwPDOr.jpg Empat mobil mewah ber-body emas yang diwariskan kepada WNI di London, Inggris (SWNS)

LONDON - Nasib mujur dialami seorang warga negara Indonesia (WNI), Ahmad Sukarno. Pasalnya, pria yang tinggal di London, Inggris, tersebut mendapat warisan empat buah mobil mewah berlapis emas.

Mengutip dari Sindonwes.com, Selasa (25/10/2016), Ahmad Sukarno yang dilaporkan pernah bekerja sebagai tukang kebun di rumah Binary milik Hussain Sajwani, orang kaya asal Dubai, Uni Emirat Arab, mendapat Mercedes Benz G63 6x6, Lamborghini Aventador, Bentley GT3, dan Rolls-Royce Phantom Coupe.

Keempat mobil itu tak lagi tampil standar, karena bodinya telah dilapis emas. Nilai kesemua mobil warisan ditaksir mencapai lebih dari USD1 juta atau melebihi Rp12,9 miliar.

Mobil-mobil yang diwariskan kepada Ahmad Sukarno memang kerap terlihat di jalanan Kota London dan mencuri perhatian warga sekitar. Banyak yang mengira mobil ialah milik orang kaya warga Rusia, Arab Saudi, dan UEA. Namun tak banyak yang mengetahui jika mobil itu adalah milik warga Indonesia.

Sampai saat ini, tidak ada banyak diketahui tentang jutawan baru ini. Baik Ahmad maupun Hussain masih menyimpan semua rahasia terkait empat mobil mewah dan kekayaan yang diwariskan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini