Share

Geely Akan Buka Jaringan Diler Mirip Tesla

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 15 1524366 geely-akan-buka-jaringan-diler-mirip-tesla-C72s0HV0qN.jpg Lynk & Co 01 (Automotivenews)

WASHINGTON DC - Perusahaan automotif asal China, Geely, belum lama ini menunjukkan model pertamanya hasil kolaborasi dengan perusahaan asal Swedia, Volvo yang diberi nama Lynk & Co 01. Sebagai bentuk keseriusan dalam memasarkan model barunya itu, Geely berencana membuka jaringan diler mirip seperti Tesla Motors di Amerika Serikat.

Dilaporkan Automotive News, sama seperti Tesla nantinya calon konsumen Lynk & Co 01 dapat membeli mobil melalui website perusahaan dan akan diproses ke diler. Sebagai langkah awal, pembelian mobil baru bisa dilakukan di diler Volvo. Rencananya Lynk & Co 01 akan meluncur di Amerika Serikat pada 2018

"Kami belajar dari apa yang Tesla telah lakukan di sana (AS). Ini tidak mudah, kami tahu kami akan menghadapi masalah, tapi kami mulai dari awal dan di akhir hari model kami akan menciptakan lapangan kerja," kata Vice President of Sales and Marketing Geely Alain Visser.

Di Eropa, perusahaan Geely menginginkan sekira 500 titik penjualan dan memanfaatkan diler Volvo untuk melayani pelanggan.

Lynk & Co 01 didukung oleh arsitektur modular yang akan digunakan oleh Volvo XC40. Sumber tenaganya diharapkan berasal dari mesin 1,5 liter tiga silinder, 2,0 liter serta plug-in hybrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini