Share

Edan, Sapi Diangkut di Bagasi Mobil Sedan

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 00:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 15 1523916 edan-sapi-diangkut-di-bagasi-mobil-sedan-AOsA9BDEu1.jpg Sapi diangkut di bagasi mobil sedan di Rumania (CEN)

BUCHAREST - Pemandangan miris seekor sapi besar diangkut menggunakan sedan di Rumania direkam kamera video. Empat kaki sapi malang tersebut diikat dan tubuhnya dimasukkan ke bagasi. Karena tidak muat, kepala sapi dibiarkan menjulur keluar bahkan mendekati aspal.

Peristiwa ini direkam oleh juru kamera staisun televisi lokal yang kebetulan berada di belakang mobil tersebut. Kendaraan melaju dari Bradeanu menuju Smeeni, kedua daerah itu berada di Buzau, sebelah utara Rumania. Sapi itu tampak meronta-ronta beberapa kali.

Pelakunya diketahui merupakan seorang peternak. Pria berusia 23 tahun itu mengaku baru saja menukar kudanya dengan sapi, lalu mengangkutnya ke rumah dengan kendaraan seadanya.

Pelaku ditangkap setelah polisi melacak pemilik kendaraan berdasarkan nomor pelat. Akibat ulahnya itu, pria yang tidak disebutkan identitasnya tesebut didenda sebesar 2.000 leu atau sekira Rp6,2 juta karena pelanggaran transportasi. Tak hanya itu ia terancam hukuman penjara antara tiga sampai 12 bulan karena kejahatan terhadap hewan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini