Share

Penjualan Menurun, Bos-Bos Hyundai Rela Gaji Dipotong 10%

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 15 1523652 penjualan-menurun-bos-bos-hyundai-rela-gaji-dipotong-10-SzSZlddDbU.jpg Para eksekutif Hyundai Group secara sukarela memotong gaji mereka 10 persen mulai bulan ini menyusul merosotnya penjualan dan aksi mogok pekerja di Korsel (Ilustrasi, Foto: Reuters)

SEOUL - Jajaran eksekutif Hyundai Motor Group secara sukarela memotong gaji mereka sebesar 10 persen mulai bulan ini. Pemotogan ini merupakan yang pertama kalinya sejak 2009.

Informasi ini disampaikan seorang sumber yang merupakan petinggi perusahaan automotif Korea Selatan itu kepada Kantor Berita Yonhap.

Ia menyebutkan, pemotongan secara sukarela ini hanya berlaku di kalangan eksekutif Hyundai, namun tidak disebutkan siapa saja mereka.

Laporan ini muncul sehari sebelum Hyundai melaporkan pendapatan perusahaan selama kuartal ketiga 2016. Penjualan Hyundai terpukul dengan aksi mogok para pekerja di mana permasalahan tersebut sudah diselesaikan bulan ini. Selain itu penjualan Hyundai di Korea Selatan juga menurun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini