Share

Mobil Gagah & Mewah Bentley Bentayga Bercat Pink Nongol di Dubai

Pius Mali, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 15 1523469 mobil-gagah-mewah-bentley-bentayga-bercat-pink-nongol-di-dubai-GifeBXlGUf.jpg SUV Bentley Bentayga bercat pink tertangkap kamera di Dubai (Autogespot)

DUBAI - Saat membeli mobil Bentley Bentayga konsumen memiliki kesempatan untuk memersonalisasi mobil sesuai selera baik berdasarkan katalog maupun menggunakan jasa dan kreativitas tim khusus Mulliner Bespoke Team.

Salah satu Bentayga yang telah dipersonalisasi sesuai keinginan konsumen tertangkap kamera di Dubai, Uni Emirat Arab. Kendaraan SUV pertama Bentley tersebut dicat menggunakan warna pink yang diistilahkan dengan Passion Pink. Hal ini cukup menyita perhatian karena mobil SUV identik dengan sisi maskulin. Selain itu, Bentley dikenal sebagai merek premium.

Tak pelak Bentayga Passion Pink ini mengundang perhatian ketika melaju di jalan Kota Dubai. Demikian dinukil dari Autoevolution, Selasa (25/10/2016).

Bentayga Passion Pink bukanlah mobil personalisasi pertama dari pabrikan mobil Inggris tersebut. Bentayga first edition yang dibuat untuk kebutuhan Ratu Inggris, Elizabeth II, serta Bentayga Fly Fishing yang didesain untuk menampung peralatan memancing juga masuk dalam daftar katalog. Personalisasi yang ditawarkan oleh pabrikan biasanya berfokus pada bagian interior mobil.

Dalam kondisi standar, Bentley Bentayga cukup sepadan jika disandingkan dengan Mercedes Benz G65 AMG. SUV Jerman tersebut dibekali mesin 6 liter biturbo, V12, bertenaga 621 hp dan torsi maksimum 738 lb-ft. Meski bertubuh bongsor, G65 AMG mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam 5,2 detik.

Sementara Bentayga mengandalkan mesin W12 twin turbo berkapasitas 6 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 600 hp serta torsi 600 nm. Mesin dikimbinasikan dengan sistem transmisi delapan percepatan otomatis dan penggerak empat roda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini