Share

Mobil Golf Sangar Bergaya Chevrolet Camaro

Pius Mali, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 15 1523468 mobil-golf-sangar-bergaya-chevrolet-camaro-JADBx69XTW.jpg Mobil Golf mengadopsi gaya sportcar Chevrolet Camaro (Motor1)

CALIFORNIA - Mobil golf berdesain unik ditawarkan secara online di Caddyshack1.com. Golfcar tersebut menggunakan bodi mirip mobil sport Chevrolet Camaro.

Laporan Motor1 menyebutkan, meski hanya replika, mobil golf berpenampilan sangar itu mendapat lisensi resmi dari General Motors selaku produsen Chevrolet Camaro. Tak heran jika desain mobil golf ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Mobil menggunakan kap mesin, bumper, fender kiri-kanan, lampu, hingga grille yang dibuat sedetail mungkin dengan aslinya dan dilapis cat abu-abu metalik. Berbeda dengan mobil golf lain yang menggunakan roda kecil, mobil ini menggunakan pelek diamater 14 inci palang 12.

Jantung penggeraknya berasal dari motor listrik bertenaga 48 volt. Chevrolet Camaro Golf ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 31 kilometer per jam. Mobil hanya bisa menampung dua orang dengan bagasi belakang untuk peralatan golf.

Mobil Chevrolet Camaro Golf dibanderol USD18.995 atau sekira Rp247,47 juta. Selain model Chevy Camaro, di laman Caddyshack1.com juga ditawarkan beragam mobil lainnya, yakni Ford Mustang, Ford F150 SVT Raptor, dan Shelby Cobra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini