Share

Ducati Gandeng Produsen Motor India untuk Produksi Transmisi

Mufrod, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 15 1523348 ducati-gandeng-produsen-motor-india-untuk-produksi-transmisi-0dZybIADK0.jpg Ilustrasi logo Ducati & Hero Motors (Twingkletorque)

NEW DELHI - Hero Motorcycle, produsen sepeda motor India, baru-baru ini dipercaya oleh Ducati untuk memproduksi sistem transmisinya. Ducati sendiri dikabarkan telah menyodorkan kontrak kepada Hero Motors untuk memenuhi kebutuhan perangkat transmisi.

Pankaj Munjal, Chairman and MD Hero Group, seperti dikutip dari Twinkletorque, mengaku kesempatan yang didapat akan menjadi lompatan besar bagi Hero Motors yang dipercaya untuk memproduksi salah satu komponen sepeda motor terkenal di dunia ini.

"Dengan peluang ini, kami tidak hanya mendapatkan hubungan yang kuat dengan Ducati, melainkan sebagai bukti kemampuan kami dalam hal memproduksi komponen sepeda motor," ungkap Munjal.

Melalui kesempatan tersebut, Hero Motors telah menginvestasikan dana besar untuk membangun fasilitas infrastruktur guna menghasilkan komponen dengan standar kualitas global.

Hero Motors menargetkan kerja sama dengan beberapa produsen di Eropa untuk memiliki fasilitas yang lebih lengkap lagi, mulai dari fasilitas pengembangan, prototyping, dan pengujian. Dengan fasilitas tersebut, Hero Motors bisa menjadi fasilitas produksi massal produk sepeda motor di India.

Sebagai informasi, selain Ducati, Hero Motors juga dipercaya memproduksi perangkat transmisi oleh dua produsen sepeda motor ternama seperti Harley Davidson dan BMW Motorrad.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini