Share

Mobil Van Ini Disulap Jadi Tempat Fitness

Pius Mali, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 15 1522966 mobil-van-ini-disulap-jadi-tempat-fitness-W4yzSkVLms.jpg Mobil van Ford Transit disulap menjadi tempat fitness berjalan (Motor1)

MICHIGAN - Kapasitas kabin yang lega merupakan nilai lebih dari mobil van Ford Transit. Ford bersama produsen sepatu Reebok menyulap mobil van itu menjadi tempat fitness (mobile gym) yang diberi nama FitTruck.

Marketing Manager Ford Transit Julie Ellenberger mengatakan, dengan kabinnya yang lega Ford Transit merupakan kendaraan yang tepat untuk angkutan bisnis hingga kendaraan operasional untuk berbagai pekerjaan.

"Ford Transit memiliki rekam jejak untuk dikemudikan di berbagai situasi serta dirancang sebagai alat angkut, namun tampilan tetap sebagai kendaraan urban. Demikian juga kendaraan yang menggambarkan gaya hidup sehat, bugar, baik secara mental dan fisik," ujarnya, dikutip dari Motor1, Senin (24/10/2016).

Bodi dan pelek mobil masih mempertahankan desain standar pabrikan. Bodi FitTruck dilapisi stiker abu-abu dengan logo Ford dan Reebok. Mesinnya juga masih standar pabrikan, yakni diesel 3,2 liter yang mampu memproduksi tenaga 185 hp dengan torsi maksimum 475 nm. Tenaga mesin disalurkan ke roda melalui sistem transmisi enam percepatan otomatis.

Namun kabinnya dibongkar dan dilengkapi dengan lampu baru, lantai beraksen kayu, serta partisi. Bagian belakang diisi berbagai alat kebutuhan fitness seperti dumble dengan berbagai kategori berat, sarung tinju, samsak portabel, dan lainya.

Mobil ini akan dipakai untuk mengampanyekan program fitness di beberapa wilayah, seperti Boston, New York, Washington DC, Virginia, North Carolina, Columbus, dan berakhir Ohio.

Dalam kondisi standar, Ford Transit bersaing dengan Nissan NV dan Mercedes Benz Sprinter. Nissan NV dipasarkan dengan dua pilihan mesin, yakni V6, 4,0 liter, serta V8, 5,6 liter, dengan sistem penggerak empat roda. Sementara Mercedes Benz Sprinter dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2,9 liter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini