Share

2019, Renault Luncurkan Pesaing Suzuki Vitara Brezza

Mufrod, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 15 1522449 2019-renault-luncurkan-pesaing-suzuki-vitara-brezza-Sl552vD0ig.jpg Renault HBC rendering (foto: Indianautosblog)

NEW DELHI - Produsen Renault baru-baru ini mengungkap rencananya yang akan menyaingi Suzuki Vitara Brezza yang saat ini mendominasi penjualan kendaraan SUV segmen B di pasar automotif India.

Mengutip dari Indianautosblog, saat ini pengembangan tengah dilakukan Renault. Penantang Vitara Brezza yang memiliki kode Renault HBC ini, kabarnya dikembangkan menggunakan platform model Kwid yang diluncurkan di ajang India Auto Show beberapa bulan kemarin.

SUV segmen B sendiri saat ini banyak diminati konsumen di India, beberapa produsen termasuk Suzuki melalui Vitara Brezza telah membukukan angka penjualan yang cukup tinggi. Ford juga telah memasarkan Ecosport untuk pasar tersebut.

Namun sayangnya pesaing Vitara Brezza ini baru direncanakan akan meluncur pada 2019. Diperkirakan Renault akan membekali SUV berkode HBC dengan mesin yang jauh lebih besar dari model Kwid yang hanya dibekali mesin 800 Cc.

Mengingat pesaingnya, Suzuki Vitara Brezza dibekali mesin kapasitas 1.3 liter, mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 hp dengan torsi sebesar 200 Nm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini