Share

Tampilan Nissan March Terbaru Jika Memakai Pelek Kaleng

Pius Mali, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 15 1522396 tampilan-nissan-march-terbaru-jika-memakai-pelek-kaleng-5OgdUfHsfH.jpg Begini tampilan Nissan Micra atau di Indonesia dipanggil March jika menggunakan pelek kaleng (X-Tomi Design/Carscoops)

BUDAPEST - Nissan telah memperkenalkan mobil hatchback Micra (di Indonesia disebut March) generasi terbaru di gelaran Paris Motor Show 2016 beberapa waktu lalu. Mobil ini hadir dengan tampilan eksterior dan fitur-fitur baru.

Adanya generasi terbaru March menggoda kreativitas desainer automotif, X-Tomi Design. Desainer asal Hungaria yang terkenal dengan karya nyeleneh-nya tersebut menunjukkan gambar rekaan atau rendering all new Nissan March versi murah.

Gambar memperlihatkan mobil dibalut cat warna coklat. Kesan murah terlihat jelas pada bagian bumper depan dan belakang, grille, handle door, serta spion yang tak dicat atau dilapis bahan krom seperti model standar.

Desain Nissan March ini mengingatkan pada model low cost green car (LCGC) Datsun GO karena hanya dibekali pelek kaleng dan tak memiliki fog lamp di bumper depan.

Dalam kondisi standar, all new Nissan March merupakan mobil yang menarik karena mengadopsi bahasa desain 'Sway'. Mobil ini bakal menggunakan platform CMF dan akan diproduksi di pabrik Renault di Flins, Prancis.

March bersaing dengan beberapa merek di segmen hatchback B, yakni Volkswagen Polo, Ford Fiesta, Renault Clio, Peugeot 208, Toyota Yaris, Hyundai i20, Kia Rio, dan juga Mazda2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini