Share

Mercedes Benz Dandani GLA

Pius Mali, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 15 1521700 mercedes-benz-dandani-gla-dxaf1Cvvj5.jpg Mercedes Benz GLA Class tepergok sedang diuji jalan (Carscoops)

STUTTGART - Mercedes Benz tengah menyiapkan produk facelift dari GLA Class. Penyegaran dilakukan dengan fokus utama pada tampilan eksterior serta fitur baru.

Mercedes Benz GLA facelift akan mengaplikasikan lampu belakang dan depan dengan desain baru. Selain itu, tampilannya bakal lebih sporty dengan bumper dan grille yang dirancang berukuran lebih besar dari model yang ada saat ini.

Interior akan diperbarui dengan sistem autotainment baru serta konektivitas dengan smartphone.

Pabrikan mobil premium Jerman tersebut belum menyebut perubahan yang dilakukan pada sektor pacu GLA facelift. Kemungkinan mobil akan disematkan mesin yang sama dengan model entry level A Class, yakni mesin 1,6 liter dengan tenaga 101 hp. Ada juga pilihan yang lebih sporty, yakni mesin empat silinder, 2 liter, bertenaga 376 hp milik AMG GLA 45.

Prototipe mobil compact ini telah diuji di sekitar pabrik Mercedes Benz di Jerman. Hal tersebut memperkuat informasi yang menyebut mobil akan mulai dijual di diler resmi Mercedes Benz mulai tahun depan.

Mercedes Benz GLA Class memiliki dua pesaing dari negara yang sama, yakni BMW X1 dan Audi Q3. BMW X1 diketahui berbekal mesin 2 liter turbocharged empat silinder dengan tenaga 228 hp dan torsi atas 258 lb-ft. Sementara Audi Q3 mengandalkan mesin empat silinder, 2 liter, bertenaga 200 hp dan torsi atas 207 lb-ft.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini