Share

Mobil Aston Martin "Diracik" Terinspirasi dari Kapal Pesiar

Pius Mali, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 15 1521485 mobil-aston-martin-diracik-terinspirasi-dari-kapal-pesiar-2mhjavaH1W.jpg Aston Martin Vaquish Volante dipersonalisasi terinspirasi kapal pesiar mewah (Carscoops_

LONDON - Setelah beberapa waktu lalu menunjukkan kemampuannya membuat yacht (kapal pesiar) AM 37, divisi khusus personalisasi, Q by Aston Martin, memperlihatkan produk terbarunya. Kali ini adalah sebuah sportcar Vanquish Volante yang didandani secara khusus.

Aston Martin Vanquish Volante dipersonalisasi dengan inspirasi kapal mewah AM 37. Ini bisa dilihat dari pemilihan warna eksterior dan interior yang sangat mirip. Demikian sebagaimana dikutip dari Carscoop, Jumat (21/10/2016).

Desain eksterior mobil tak mengalami banyak perubahan, Q by Aston Martin hanya mengaplikasikan cat warna biru muda metalik dengan pelek palang lima dua warna. Bagian bawah bumper depan dan belakang serta side skirt terlihat sporty karena adanya penambahan bahan serat karbon.

Interior mobil terlihat mewah dan elegan setelah dilapis dengan bahan kulit warna krem yang dikombinasikan warna coklat pada dasbor, konsol tengah, steering, dan dinding pintu.

Tak disebut apakah sektor pacu sportcar pesaing Ferrari F12 Berlinetta, Mercedes Benz SLS, dan McLaren MP4-12C itu juga dirombak.

Namun dalam kondisi standar Aston Martin Vanquish Volante dibekali mesin V12 berkapasitas 6,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 568 bhp dan torsi atas 630 nm. Mesin besar tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi delapan percepatan otomatis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini