Share

Modifikasi 3D Design, Bikin BMW M2 Tampak Agresif

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 15 1521012 modifikasi-3d-design-bikin-bmw-m2-tampak-agresif-GCxotXgpl3.jpg BMW M2 (Carscoops)

BERLIN - Bosan dengan tampang standar dari BMW M2, 3D Design langsung memberikan jawabannya dalam bentuk paket modifikasi terbarunya. Sayangnya, modifikasi yang ditawarkan hanya mengubah sektor interior saja tidak menembus ke kabin maupun mesin. Meski begitu, tampang Sedan Jerman itu menjadi lebih agresif.

Dilaporkan Carscoops, semua perangkat yang ditawarkan 3D Design terbuat dari bahan serat karbon. Desainnya sudah disesuaikan dengan bodi mobil sehingga tampak menarik. Tuner juga meningkatkan downforce pada kedua roda depan dan belakang.

Di depan, tuner memasangkan splitter baru yang mudah menempel pada bumper bawaan pabrik dan disertai dengan sepasang canards. Pada bagian samping mobil terpasang skirts baru, sedangkan belakang terdapat diffuser custom dan sayap besar. Melengkapi modifikasi, tuner mengganti pedal gas, rem, dan kopling asli pabrikan menjadi pedal dari bahan aluminium billet.

Lewat paket modifikasi tersebut diharapkan bisa menjawab keinginan dari pengguna mobil yang sudah tidak sabar menunggu versi hardcore GTS dari M2 yang saat ini tengah dalam pengembangan BMW. Meski tampil agresif, tuner tidak menyentuh mesinnya. Dalam keadaan standar BMW M2 dibekali mesin berkode kode N55 berkapasitas 3,0 liter turbo, enam silinder bertenaga 374 hp. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini