Share

Nissan Bantu Promosikan Film 'Star Wars' dengan X-Trail Edisi Khusus

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 15 1503606 nissan-bantu-promosikan-film-star-wars-dengan-x-trail-edisi-khusus-43YEW14x1s.jpg Nissan Rouge (Motor1)

SAN FRANCISCO – Rumah produksi film asal Amerika Serikat, Lucasfilm, memilih Nissan sebagai mitra barunya untuk membantu mempromosikan film 'Rogue One: A Star Wars Story'. Tidak disebutkan alasan Lucasfilm menunjuk Nissan. Namun sebagaimana diberitakan Carscoops, Sabtu (1/10/2016), mungkin terpilihnya Nissan karena memiliki satu produk yang namanya sama seperti judul film yakni Rogue atau di beberapa negara dikenal dengan nama X-Trail.

Jeremy Tucker, komunikasi pemasaran dan media VP Nissan Amerika Utara, mengatakan, "Film ‘Star Wars’ merupakan salah satu franchise yang sudah menggunakan teknologi sejak debut atau hampir 40 tahun lalu. Nissan juga melakukan hal yang sama seperti kami di industri mobil, truk dan SUV, jadi wajar bahwa kami bergabung."

Nissan mengungkapkan bahwa nanti akan ada Rogue edisi khusus yang dijual dalam jumlah terbatas. Rencanannya pabrikan mobil asal Jepang itu bakal memperkenalkan crossover tersebut di Los Angeles Auto Show pada November 2016.

Sampai saat ini Nissan masih menyembunyikan rincian detail dari Rogue One Star Wars edisi khusus. Tetapi berdasarkan rumor yang beredar, Nissan akan memberikan beberapa sentuhan menarik, termasuk memasangkan logo khusus di bodi. Kemudian, Nissan diketahui hanya akan memasarkannya di pasar Amerika Serikat dan Kanada. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini