Share

Soal CR-V 7 Seater, Honda Indonesia: Mobil 7 Penumpang Selalu Ada Kemungkinan

Pius Mali, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 15 1503374 soal-cr-v-7-seater-honda-indonesia-mobil-7-penumpang-selalu-ada-kemungkinan-bYuWAcBcrB.jpg HPM menyatakan kemungkinan mobil berkapasitas 7 tempat duduk masuk ke pasar Indonesia cukup besar (KGP Photography)

JAKARTA - Honda CR-V generasi terbaru bakal bertambah melar, kabinnya cukup untuk menampung tujuh orang atau setidaknya mengusung konfigurasi 5+2. Honda Motor sudah beberapa kali menguji coba CR-V generasi terbaru tersebut.

Lantas, adakah rencana PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia memboyong mobil SUV itu?

Jonfis Fandy selaku marketing and aftersales service director PT HPM mengatakan, mobil dengan kabin yang mampu menampung tujuh tempat duduk memiliki kemungkinan besar untuk dijual di Indonesia. Namun, terkait CR-V, ia belum bisa memastikan.

"Mobil tujuh penumpang di Indonesia selalu ada possibility-nya. Tapi kalau ditanya ke saya ada CR-V tujuh penumpang atau enggak, Ya, saya belum bisa pastikan," ungkapnya.

Di kelasnya, Honda CR-V memiliki banyak musuh seperti Mazda CX-5, Kia Sportage, dan Hyundai Santa Fe. Namun jika bicara soal baris bangku sebanyak tiga, CR-V generasi terbaru akan berhadapan dengan Nissan X-Trail dan Hyundai Santa Fe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini